Share

Kapan Motor Suzuki Satria FU Versi Injeksi Hadir?

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 07 Juli 2015 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 15 1177388 kapan-motor-suzuki-satria-fu-versi-injeksi-hadir-ySno0fllsh.jpg Ilustrasi Satria FU (Okezone)

JAKARTA - Sepeda motor Satria FU sudah sejak lama menjadi tulang punggung penjualan roda dua Suzuki di Indonesia. Saat ini Satria masih menggunakan mesin karburator, meski begitu Suzuki mengklaim teknologi mesin karburator di Satria FU masih mumpuni.

Namun seiring perkembangan teknologi automotif, adakah rencana Suzuki untuk menggantinya menjadi injeksi?

Senior Director Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho, belum bisa banyak bicara soal Satria FU injeksi.

"Tunggu tanggal mainnya. Saya serius dengan itu (Satria FU injeksi). Kami persiapkan dengan benar," ujarnya singkat, Senin 6 Juli 2015 malam.

Hingga saat ini, Suzuki Satria FU masih menorehkan penjualan yang positif. Hal ini terbukti dari adanya peningkatan penjualan hingga Juni.

"Terakhir total penjualan meningkat 20 persen dibandingkan bulan Mei. Satria masih bagus saya pikir kiprah pembalap di Asian Road Race Championship dan Suzuki Indonesian Challenge itu berpengaruh besar terhadap penjualan karena Satria ini kan indentik motor yang kencang," pungkas Endro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini