Share

Komunitas Mobil Hitam Banyumas Gelar Sahur Bersama TNI-Polri

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 06 Juli 2015 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 15 1177323 komunitas-mobil-hitam-banyumas-gelar-sahur-bersama-tni-polri-cP8IXZpZo3.jpg Komunitas BCC Banyumas (foto: Istimewa)

BANYUMAS - Komunitas mobil Hitam atau Black Car Community (BCC) Banyumas menggelar acara sahur bersama TNI dan Polri, pekan lalu bertempat di Sekretariat BCC Banyumas, Bengkel Indra Variasi, Purwokerto. Acara ini dihelat sebagai bentuk apresiasi pengamanan bulan Ramadan yang dilakukan Kepolisian Polres Banyumas.

Ketua BCC Banyumas, Johanes Biantara dalam keterangan resminya mengatakan bahwa upaya yang dilakukan Kapolres Banyumas merangkul berbagai lapisan masyarakat dan ormas untuk turut aktif menjaga keamanan merupakan ide baik yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Langkah Bapak Kapolres melakukan patroli kota setiap malam demi terwujudnya bulan Ramadan yang aman tersebut patut kita apresiasi, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan hati tenang," katanya.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Pak Jo ini menambahkan, melalui acara ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri demi terciptanya suasana Banyumas yang kondusif.

"Kami salut dengan sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan Banyumas yang kondusif," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat tinggi TNI-Polri di Banyumas antara lain, Kapolres Banyumas AKBP Murbani Budi Pitono beserta seluruh staf, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita beserta staf dan Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Edison beserta staf.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini