Share

Sewa Mobil Bisa Jadi Alternatif untuk Mudik

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 06 Juli 2015 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 15 1176979 sewa-mobil-bisa-jadi-alternatif-untuk-mudik-wQnrWUKxWO.jpg lustrasi rental mobil (okezone)

JAKARTA - Meskipun kereta, pesawat, kapal laut, atau bus menjadi prioritas sebagai moda transportasi untuk mudik ke kampung halaman, kini banyak juga yang mengandalkan sarana mobil pribadi maupun sewaan.

Selain lebih mudah dibandingkan transportasi umum, mudik menggunakan mobil memiliki kelebihan lain, yaitu fleksibilitas atas destinasi, rute, waktu perjalanan, dan harga yang relatif lebih murah dari tiket pesawat serta kepastian adanya transportasi di tempat tujuan.

Menyadari pentingnya hal ini, TRAC-Astra Rent A Car telah menyiapkan sekira 1.000 mobil yang bisa disewa oleh calon pemudik dengan harga yang cukup terjangkau, ditambah lagi penawaran menarik berupa satu hari sewa mobil gratis.

“Untuk tahun ini TRAC siapkan sekira 1.000 kendaraan. Mayoritas kendaraan yang paling banyak disiapkan adalah 70 persen kendaraan tipe kendaraan keluarga seperti Avanza dan Innova yang sesuai aktivitas perjalanan mudik,” ujar Jefri Rudyanto Sirait, marketing director Serasi Autoraya, dalam keterangan resminya.

Guna menjamin rasa aman para pemudik, semua mobil yang akan disewakan sudah melewati proses quality control. Selain itu, penyewa juga mendapat perlindungan asuransi kendaraan dan penumpang serta pelayanan 24 jam jika terjadi kendala di jalan.

“Sebagai bagian dari kepedulian TRAC pada kebutuhan pelanggan. Tak hanya persiapan prasewa, TRAC juga memastikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Hampir di setiap kota besar, TRAC memiliki kantor perwakilan yang stand by 24 jam, sehingga jika terjadi kendala unit sewa dapat ditangani dengan cepat, bahkan TRAC juga menyiapkan unit mobil pengganti,” terang Jacob Anthonius Margareta, general manager TRAC National Rental.

Pilihan paket sewa mobil yakni empat, tujuh, dan 10 hari. Harga yang ditawarkan mulai Rp3,1 juta, dan berlaku hingga 23 Juli 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini