Share

Maserati Ghibli Makin Cantik dengan Bodykit Rakitan Modifikator China

Pius Mali, Okezone · Senin 06 Juli 2015 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 15 1176723 maserati-ghibli-makin-cantik-dengan-bodykit-rakitan-modifikator-china-YRFVljKPYM.jpg Maserati Ghibli makin cantik dengan bodykit buatan China (Autoevolution)

BEIJING - Tak hanya mampu meniru desain kendaraan Eropa, kini industri automotif di China juga menunjukkan kemampuan untuk mempercantik tampilan mobil.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (6/7/2015), Rumah Modifikasi Aspec tak hanya membuat tampilan Maserati Ghibli menjadi cantik, namun juga agresif dibanding desain standar pabrikan. Hal ini termasuk istimewa karena sangat jarang modifikator yang mau mengubah tampilan sedan sport asal Italia tersebut.

Di bagian depan sangat terlihat perbedaaannya karena Aspec menggunakan desain bumper baru. Bentuk grille khas Maserati tetap dipertahankan, hanya saja diganti dengan bahan serat karbon. Ventilasi udara di sisi kiri kanan bumper dibuat lebih besar dari ukuran standar.

Ubahan terlihat jelas di bagian buritan dengan penggunaan bumper baru yang dilengkapi jalur udara (difusser) dari bahan serat karbon. Empat buah knalpot yang dipasang di pojok bumper serta spoiler kecil di atas bagasi belakang seolah meyakinkan mobil Maserati Ghibli ini cukup bertenaga. 

Pada bagian bodi samping hanya terlihat bentuk side skirt baru dan pelek palang enam berlapis cat warna hitam yang menggantikan pelek orisinal untuk mempercantik tampilan mobil.

Sayangnya, Aspec tak menyebut berapa biaya yang harus dikeluarkan konsumen untuk mempercantik tampilan mobil Maserati Ghibli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini