Share

Mantan Bos General Motors Vietnam Jadi Presdir di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Minggu 05 Juli 2015 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 15 1176546 mantan-bos-general-motors-vietnam-jadi-presdir-di-indonesia-FTNhtjD6pd.jpg Foto : Gaurav Gupta predisen direktur General Motors Indonesia (Dok.GM Indonesia)

JAKARTA - General Motors Indonesia memiliki presiden direktur baru, Gaurav Gupta. Sebelumnya Gaurav menjabat sebagai managing director di Vietnam sejak 2011.

Pemilihan pimpinan baru ini merupakan instruksi langsung Tim Zimmerman yang menjabat sebagai Presiden General Motors South Asia Operations beberapa waktu lalu. Dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Tim Zimmerman mengungkapkan kepercayaannya pada presiden direktur GM Indonesia yang baru untuk menjalankan tugasnya.

"Dalam jabatan barunya, Gaurav akan membawa pengalaman yang mumpuni di bidang penjualan, pengembangan, dan transformasi bisnis. Ia adalah salah satu eksekutif di industri automotif yang memahami situasi di Asia Tenggara dan juga memiliki catatan keberhasilan dalam memimpin bisnis automotif," ungkapnya.

Gaurav Gupta mengawali karier di General Motors pada 1997 dan sudah menduduki sejumlah posisi. Pada periode 2008 hingga 2011 ia dipercaya menjadi direkur marketing dan product planning sekaligus sebagai Direktur Strategic Business & Utility Vehicles GM India. Lalu, pada 2011 hingga 2015 ia menjabat sebagai managing director di Vietnam.

Gaurav Gupta sendiri akan memulai tugasnya pada Juli 2015 untuk memimpin pengembangan Chevrolet Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini