Share

Tim Desain Mobil Volvo Perkenalkan Jok Putar untuk Anak

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 06 Juli 2015 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 15 1176393 tim-desain-mobil-volvo-perkenalkan-jok-putar-untuk-anak-Ny1YkVMUeQ.jpg Tim Desain Mobil Volvo Perkenalkan Jok Putar untuk Anak (Rushlane)

STOCKHOLM - Tim desain mobil Volvo memperkenalkan konsep interior untuk mobil seri paling mewah, XC90 Excellence berupa tempat duduk atau jok yang dapat diputar diperuntukkan bagi anak usia balita. Ini merupakan sebuah konsep keamanan baru dari Volvo. Demikian seperti dikutip dari Rushlane, Senin (6/7/2015).

Jok depan yang dapat berputar berlawanan dengan arah jarum jam ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi orangtua tapi juga aman bagi anak-anak.

Pihak Volvo menjelaskan, bahwa jika anak duduk di jok dan menghadap ke depan bisa menimbulkan masalah, terutama bagi yang berusia antara tiga dan empat tahun, karena ukurannya tidak sesuai dengan leher dan kepala anak-anak.

Selain memberikan kemudahan dan keyamanan, jok putar ini memungkinkan anak dapat menghadap ke belakang sehingga tidak akan lepas dari pantauan pengemudi maupun penumpang.

Untuk menambah kemudahan, jok putar dilengkapi dengan fasilitas penyimpanan di bawahnya yang bisa difungsikan untuk menyimpan popok, botol susu, tisu, dan kebutuhan balita lainnya saat perjalanan.

Dengan memperkenalkan konsep kursi putar, Volvo ingin memastikan bahwa kemewahan pada kabin mobil tidak hanya terbatas milik satu orang tapi juga untuk keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini