Share

Pertama Kalinya Toyota Pamer Hilux TRD Sportivo

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 05 Juli 2015 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 15 1176383 pertama-kalinya-toyota-pamer-hilux-trd-sportivo-kfymZSSWUZ.jpg Toyota Hilux Revo TRD Sportivo (Indianautosblog)

BANGKOK - Toyota Hilux Revo 2016 tampil perdana di Thailand pada Mei 2015, kini untuk pertama kalinya Toyota Motor Thailand (TMT) memamerkan Hilux Revo 2016 dalam balutan TRD Sportivo di Bangkok International Auto Salon 2015. Demikian seperti dikutip dari Indianautosblog, Minggu (5/7/2015).

Tim desainer Toyota telah melakukan perbaikan pada grille dan bumper depan sehinga tampilan mobil pikap Jepang ini lebih agresif, bodi diberi balutan warna putih dan merah sementara atap dan cover kaca spion dengan warna hitam. Toyota juga menambahkan spoiler belakang yang terintegrasi langsung dengan lampu belakang.

Agar tampil lebih agresif dan sporty, bagian kaki-kaki dipasangkan satu set pelek berwarna hitam dengan diameter 18 inci. Tidak ketinggalan pemasangan logo TRD di bodi samping, belakang dan di bagian sport bar.

Selain itu, Toyota Hilux Revo TRD Sportivo juga mendapatkan knalpot sporty TRD, stabilizer bar belakang, suspensi off-road dan perbaikan kaliper rem, oil filter dan fuel filter TRD.

Sementara itu, interior mendapat tambahan berupa matras khusus, pencahayaan di dekat kaki, tuas transmisi TRD, dan desain interior khas TRD.

Sebagaimana diketahui, sumber tenaga Toyota Hilux Revo 2016 berasal dari mesin bensin berkapasitas 2,7, dan 2,4 liter dan mesin disel 2,8 liter empat silinder. Kedua mesin dipasangkan ke transmisi manual 6 percepatan atau otomatis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini