Share

Rayakan Ultah 105 Tahun Alfa Romeo Resmikan Museum

Mufrod, Okezone · Minggu 05 Juli 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 15 1176359 rayakan-ultah-105-tahun-alfa-romeo-resmikan-museum-noevNNEIa1.jpg Museum Alfa Romeo terbaru (foto: Autoevolution)

MILAN – Setelah beberapa bulan direnovasi museum bernama Museo Storico Alfa Romeo ini bisa digunakan kembali. Produsen automotif Alfa Romeo akhirnya selesai membangun impiannya memiliki sebuah museum yang akan digunakan menyimpan beberapa mobil yang pernah diproduksinya.

Memperingati hari jadinya yang ke 105 tahun, secara bersamaan museum ini pun resmi dibuka untuk umum. Seluruh pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas didalam musium seperti pameran La macchina del tempo, sejarah lalu dan terbaru tentang Alfa Romeo dan trek balap. Selain itu museum ini memiliki Cafe dan toko buku khusus.

Mengutip Autoevolution, Minggu (5/7/2015), para pengunjung juga bisa melihat langsung sebanyak 69 unit mobil bersejarah yang dimiliki Alfa Romeo mulai dari Alfa 24 HP produksi tahun 1910, 6C gran sport produksi tahun 1750 serta beberapa koleksi lainnya.

Museum yang memiliki tiga lantai ini didesain secara khusus dengan nuansa kental merek Alfa Romeo di mana lantai pertama menggambarkan representasi tentang perkembangan industri, lantai kedua menggambarkan dunia desain dan kecepatan, sedangkan lantai tiga menggambarkan teknologi.

Di luar museum, pengunjung juga bisa menikmati tayangan film 4D tentang mobil-mobil alfa romeo klasik di zaman dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini