Share

Main Dealer Kia Jabar Perkenalkan Rio Edisi Khusus Rp190 Juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 04 Juli 2015 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 15 1176341 main-dealer-kia-jabar-perkenalkan-rio-edisi-khusus-rp190-juta-UbfgQi2isu.JPG Kia All New Rio SR (Dok: Kia Siloam Motor)

BANDUNG - PT Siloam Motor (SM), main dealer Kia Jawa Barat bekerjasama dengan PT Signal Group Indonesia, Autovision Lighting dan Vertue Concept memperkenalkan karya spektakuler berupa dua unit Kia All New Rio edisi khusus, yaitu Kia All New Rio SR dan SSR.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp190 jutaan. Sementara itu terkait garansi, tetap berlaku sama seperti varian Kia All New Rio lainnya.

"Kia All New Rio SR dan SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi. Tampilannya terlihat sangat mewah, sporty dan prestisius," ujar Drs Eddy Tjoa selaku direktur PT SM, dalam keterangan resminya.

Kia All New Rio SR dan SSR memiliki balutan desain yang sangat menarik. Seperti bodi kit yang sporty pada seluruh sisi baik depan hingga ke belakang, dan ditambahkan pula desain foglamp yang atraktif.

"Kedua unit tersebut telah menggunakan HID, Day time running light, White warm interior light, serta berbagai fitur LED," kata Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Semakin sempurna dengan tambahan material khusus berkualitas tinggi di kabin kedua mobil tipe hatchback sehingga tampilannya kini terlihat lebih ekslusif, mewah, dan berkelas.

"Pemilihan warna obsidiant black dengan personalisasi red tone untuk unit Kia All New Rio SSR, serta untuk unit Kia All New Rio SR menggunakan titanium grey dengan teknik double stich yang sporty, membuatnya tampil mewah. Semua materialnya sempurna, bahkan kami menggunakan benang Serafil yang sama dengan material benang yang digunakan oleh tailor tas bermerk Luis Vuitton," papar Edy Direktur sekaligus Top Designer Vertue.

Sementara itu, Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah jawaban bagi seluruh automotive enthushiast di Indonesia. "Masyarakat dapat memiliki mobil yang sudah sangat sempurna di garasi mobil mereka, tidak perlu ditambahkan apa pun," pungkas Andre.

Kia All New Rio SR dan SSR kini sudah dapat dipesan di seluruh outlet Kia Siloam Motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini