Share

Alasan Maserati Pasarkan GranTurismo Edisi Terbatas di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 04 Juli 2015 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 15 1176042 alasan-maserati-pasarkan-granturismo-edisi-terbatas-di-indonesia-jw80PswTG9.jpg Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition (Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Maserati di Indonesia, resmi memperkenalkan edisi terbatas Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition, 2 Juli 2015, di Jakarta. Dari 100 unit yang diproduksi untuk seluruh dunia, dua di antaranya jatah pasar Indonesia.

Melihat perkembangan mobil Maserati di Indonesia cukup pesat, mendorong pabrikan mobil premium dari Italia itu memercayakan kedua sedan sport edisi terbatas tersebut dijual di Indonesia.

"Dilihat dari ukuran marketnya, Maserati sendiri sudah ada di Indonesia cukup lama, bahkan sebelum berpindah distributor yang sekarang ini yaitu PT Auto Trisula Indonesia Maserati sudah cukup berkembang. Selain itu kami mencatat penjualan pada Januari sampai Mei 2015 sangat baik dan kami juga melihat permintaan (demand) untuk mobil Maserati ada dan tidak salahnya bertarung di pasar ini," ujar Public Relation Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan.

Seperti diketahui, untuk merayakan satu abad operasionalnya, Maserati meluncurkan GranTurismo MC Stradale Centennial Edition. Pabrikan yang berlogo Piazza del Nettuno ini merupakan mobil kebanggaan Kota Bologna lengkap dengan angka 100th terpatri di beberapa bagian mobil untuk melambangkan 100 tahun kelahiran perusahaan Maserati pada 1 Desember 1914.

Tersedia tiga pilihan warna baru yang diaplikasikan dengan teknik pengecatan three-layer khusus untuk menciptakan tri-color efek, yaitu rosso magna, blue inchiostro, dan grigio pietra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini