Share

70 Persen Konsumen Indonesia Beli Mobil Maserati Secara Tunai

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 04 Juli 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 15 1176032 70-persen-konsumen-indonesia-beli-mobil-maserati-secara-tunai-JYisI371uc.jpg 70 Persen Pembeli Maserati Membayar Tunai (Foto: Kbb)
JAKARTA - Mobil mewah merek Maserati telah cukup lama berada di Indonesia. Hingga saat ini tercatat populasi Maserati di Tanah Air mencapai lebih dari 100 unit mulai model klasik hingga terbaru. Menariknya, sebanyak 70 persen pembeli Maserati di Indonesia membeli dengan cara tunai.
 

"Konsumen mobil Maserati itu 70 persen cash (tunai)," ujar Public Relation Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan.

Pembeli Maserati bisa dikatakan orang yang berkantong tebal dan tidak terpegaruh kondisi ekonomi atau tinggi-rendahnya nilai tukar dolar terhadap rupiah.

"Konsumen kami tidak terlalu terganggu dengan situasi perekonomian, tapi kalau kita berbicara secara makro ya pasti ada penundaan atau mempengaruhi daya beli konsumen. Tapi yang perlu diketahui Maserati itu bukan premium segmen, namun luxury segmen. Itu yang bikin konsumennya bukan orang yang terlalu bergantung dengan hal seperti itu," pungkas Ismail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini