Share

Spesifikasi Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 03 Juli 2015 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1175479 meluncur-di-indonesia-ini-spesifikasi-maserati-granturismo-mc-stradale-centennial-l4deRJtzPn.jpg Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition hadir dengan berbagai fitur unggulan (Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) agen pemegang merek (APM) mobil Maserati di Indonesia resmi memperkenalkan edisi terbatas Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition. Sedan sport yang mampu menampung empat orang itu dirakit di pabrik bersejarah bagi Maserati di Viale Ciro Menotti, Modena, Italia.

Ekspresi sporty dan mewah terpancar jelas di mobil ini dan semakin eksklusif dengan tambahan beberapa fitur unggulan yang mereka sebut Centennial Edition

Adapun fitur Centennial Edition pada Maserati GranTurismo MC Stradale yang merupakan hasil desain Maserati Styling Center ini adalah:

Bagian eksterior

1. Tiga warna khusus: rosso magna, blue inchiostro, dan grigio pietra.

2. Alloy wheels: Trofeo design dan MC design 20 inci dengan logo satu abad Maserati, logo Centennial pada center caps pelek dan warna charcoal finish.

3. Kap mesin dry carbon fiber dengan cat khusus serupa dengan warna bodi.

4. Balutan bahan karbon di handle door, spion, dan rear lip spoiler.

Bagian Interior

1. Door sills karbon fiber dengan logo 100 tahun Maserati.

2. Kulit Poltrona Frau di seluruh jok dan doortrim dengan empat pilihan kombinasi benang.

3. Lingkar kemudi dengan center stripe dan contrast stitching.

4. Karpet hitam dengan jahitan piping bewarna dan contrast stitching.

5. Trim karbon fiber pada dasbor, jok, dan headrest moulding.

Edisi terbatas ini hanya diproduksi 100 unit dan dipasarkan ke seluruh dunia. Indonesia sendiri hanya mendapat jatah dua unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini