Share

Tampil Lebih Sporty, Mazda MX-5 Miata Habiskan Rp23 Juta

Pius Mali, Okezone · Jum'at 03 Juli 2015 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1175464 tampil-lebih-sporty-mazda-mx-5-miata-habiskan-rp23-juta-8ygoK9vD7I.jpg Mazda MX-5 Miata dengan paket modifikasi dari AutoExe (Autoevolution)

TOKYO - Sebuah rumah modifikasi Jepang, AutoExe, melakukan modifikasi pada produk roadster Mazda MX-5 Miata model 2016. Hal ini dilakukan karena desain standar mobil ini dirasa masih kurang sporty.

Dikutip dari Autoevolution, Kamis (2//7/2015), sebuah rumah modifikasi lokal membuat Mazda MX-5 Miata terlihat jauh lebih agresif untuk roadster kecil. Paket ubahan kosmetik buatan AutoExe hadir mulai bagian depan, samping, hingga belakang.

Bumper depan standar pabrik dilepas dan diganti model baru yang memiliki ventilasi udara lebih besar di bagian tengahnya dengan kombinasi lampu LED daytime running light di sisi kiri-kanan depan dan lips spoiler hitam di bawahnya.

Bagian belakang Mazda MX-5 Miata akan terlihat lebih sporty berkat penggunaan sayap (wings) yang dipasang di atas bagasi. Dua buah knalpot racing yang ada di tengah bumper baru seakan menunjukan jika mobil ini memiliki tenaga dahsyat. Di sampingnya terlihat sebuah side skirt dengan model baru.

Pemilik Mazda MX-5 Miata yang ingin mobilnya tampil dengan gaya baru, AutoExe membanderol paketan sebesar USD1.727 atau sekira Rp23,040 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini