Share

Gandeng Bank Syariah, Mabua Tawarkan Kredit Ringan Harley Davidson

Mufrod, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1175460 gandeng-bank-syariah-mabua-tawarkan-kredit-ringan-harley-davidson-gFJ5TptOpc.jpg Kerjasama Mabua Harley Davidson dengan Bank BNI Syariah (Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Mabua Harley Davidson, diler resmi motor Harley di Indonesia, bersama PT Bank BNI Syariah meluncurkan program kredit ringan bagi seluruh nasabah dan calon konsumen Harley Davidson.

Program ini berlaku khusus untuk pembelian Harley Davidson Street 500 dengan transaksi kredit menggunakan kartu kredit iB Hasanah Card jenis gold atau platinum dengan cicilan 0 persen selama enam bulan.

Program terbaru ini akan berlaku di seluruh Store Mabua Harley Davidson di Indonesia. Program ini berlangsung 1 Juli hingga 31 Desember 2015.

"Kami berharap dengan kerjasama ini masyarakat Indonesia akan lebih mudah untuk memiliki Harley Davidson Street 500," ujar Irvino Edwardly, sales and marketing director Mabua Harley Indonesia, Kamis (2/7/2015).

Seperti diketahui, Harley Davidson Street 500 merupakan varian entry level dari beberapa model Harley yang ada di Indonesia. Produk ini diluncurkan pada November 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini