Share

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Mengaspal di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1175373 maserati-granturismo-mc-stradale-centennial-mengaspal-di-indonesia-n79qs9ohRG.jpg Maserati Granturismo MC Stradale Centennial Edition resmi hadir di Indonesia (Santo/Okezone)

JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-100 tahun, Maserati meluncurkan edisi terbatas GranTurismo MC Stradale Centennial Edition Desember tahun lalu di Kota Bologna, Italia. Kini sedan sport tersebut mulai dipasarkan di Indonesia melalui agen pemegang merek Maserati di Indonesia, PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia).

Edisi terbatas ini hanya diproduksi 100 unit untuk seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri hanya mendapat jatah dua unit saja. Namun harganya tidak bisa disebutkan terkait banyaknya biaya pajak. Selain itu harga juga bergantung pada perangkat tambahan yang diinginkan konsumen.

"Banyak variabelnya dari mulai pajak masuk, pajak progresif, pajak kepemilikan kendaraan, dan pajak pertambahan barang mewah juga. Jadi terlalu banyak variabelnya dan edisi ini pun custom-nya juga ditambah dan benar-benar by order. Untuk itu kami tidak bisa keluarkan harga," ujar PR Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan, di sela peluncuran Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition, di Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Tersedia tiga pilihan warna baru yang diaplikasikan dengan teknik pengecatan three-layer khusus untuk menciptakan tri-color efek, yaitu rosso magna, blue inchiostro, dan grigio pietra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini