Share

Mayweather Beli Mobil Sport Baru Seharga Rp63 Miliar

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 03 Juli 2015 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1175151 mayweather-beli-mobil-sport-baru-seharga-rp63-miliar-2GQ3Uq2Xgs.jpg Koegnigsegg CCXR akan menghiasai garasi mobil sport Floyd Mayweather (Koegnigsegg)

CALIFORNIA - Juara tinju dunia Floyd Mayweather Jr dilaporkan membeli mobil sport baru seharga USD4,8 juta atau sekira Rp63,9 miliar. Hal yang istimewa adalah mobil yang dibeli itu hanya diproduksi tiga unit di dunia.

Mobil yang dibeli pria berjuluk Money Man ini adalah Koenigsegg CCXR. Tak lama lagi koleksi garasi Mayweather akan bertambah setelah lebih dulu hadir Ferrari, Bugatti, Lamborghini, Rolls Royce, Mercedes Benz, dan lainnya dengan nilai mencapai USD55 juta atau sekira Rp732 miliar. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Pria yang mengurus pembelian mobil Mayweather, Obi Okeke, menuturkan, dalam waktu dekat mobil itu sampai ke garasi majikannya. Mobil tersebut akan masuk lebih dulu ke showroom di Los Angeles sebelum diantar ke kediaman Mayweather.

Koenigsegg CCXR mampu mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 2,9 detik. Kecepatan maksimumnya mencapai 400 km/jam.

Kabar mengenai pembelian mobil baru ini muncul setelah pria berusia 38 tahun itu mengumumkan akan menjual salah satu koleksi Ferrarinya, Enzo, seharga USD3,8 juta atau sekira Rp50,5 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini