Share

Toyota Avanza Mulai Langka

Pius Mali, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1175107 toyota-avanza-mulai-langka-PxWo9cwzeN.jpg Ilustrasi Toyota Avanza Veloz (Okezone)

JAKARTA - Konsumen yang hendak membeli mobil keluarga, Toyota Avanza, terutama di Jakarta dan sekitarnya, akan sulit mendapatkannya, terutama untuk varian E dan G. Sebagian diler bahkan akan mengarahkan konsumen untuk membeli varian tertinggi low MPV itu yakni Veloz. Hal ini seperti diungkapkan seorang wiraniaga diler Auto2000 di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Ia mengungkapkan kondisi ini dialami tidak hanya di diler tempatnya bekerja, namun juga showroom penjualan lainnya.

"Untuk Toyota Avanza yang standar memang stoknya terbatas dari dua bulan lalu. Kalau ada konsumen yang mau mencari mobil ini, kami tawarkan versi tertinggi, yakni Veloz," ujar perempuan yang meminta namanya tidak dipublikasikan itu kepada Okezone.

Lebih lanjut perempuan berparas manis itu mengungkapkan, jika pembeli tetap ingin membeli Avanza varian E atau G maka harus menunggu karena produknya harus dicari di tempat lain.

"Kalau konsumen tetap mau yang standar bisa saja, tapi kami harus cari dulu. Tapi enggak ada jaminan waktunya bisa cepat karena memang Avanza tinggal menghabiskan stok saja," lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini