Share

Penasaran dengan Honda BR-V, Konsumen Mulai Datangi Diler

Pius Mali, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 15 1174816 penasaran-dengan-honda-br-v-konsumen-mulai-datangi-diler-8zyt13DUte.jpg Konsumen mulai penasaran dengan mobil Honda BR-V (Okezone)

JAKARTA - Meski baru diperkenalkan dalam bentuk sketsa, produk baru Honda yakni BR-V ternyata sudah membuat penasaran konsumen setianya. Hal ini diungkapkan seorang wiraniaga diler mobil Honda di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur. Tenaga penjual senior di diler Honda itu menyatakan sudah ada beberapa konsumen yang datang untuk menanyakan mobil crossover tersebut.

"Padahal kan baru dikasih lihat gambarnya, tapi sudah ada dua customer saya yang menanyakan Honda BR-V. Kapan munculnya? Terus, harganya berapa? Customer saya bilang lihat informasinya dari media. Terus jadi penasaran sama mobil baru itu,” ujarnya kepada Okezone.

Ia lalu menerangkan kepada sang konsumen bahwa dilernya baru membuka pemesanan BR-V pada akhir Agustus atau setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia.

"Ada konsumen yang memaksa mau lihat mobilnya ke diler. Saya kasih tahu ke customer, mobilnya belum ada. Soalnya kan memang baru diluncurkan Agustus. Kalau mau beli Honda BR-V juga harus pesan nanti Agustus dan kemungkinan datangnya tahun depan. Untungnya customer juga mengerti. Jadi kita enggak perlu susah menjelaskannya," lanjut dia.

Sebagai informasi, Honda BR-V akan masuk di antara segmen low multy purpose vehicle (MPV) Mobilio dan low sport utility vehicle (SUV) HR-V. Mesin memiliki kapasitas 1.500 cc dengan daya angkut tujuh orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini