Share

Alasan Kia Indonesia Luncurkan New Rio Platinum

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 15 1174762 alasan-kia-indonesia-luncurkan-new-rio-platinum-J65jOiQ0rm.jpg Tampilan terbaru Kia Rio Platinum (Santo/Okezone)

JAKARTA – Kia New Rio Platinum resmi meluncur dengan harga Rp242 juta. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek mobil di Indonesia sengaja menghadirkan varian terbaru dari Rio mengingat hatchback tersebut menjadi salah satu tulang punggung KMI dari segi penjualan dan model ini dinilai sesuai kaum urban masa kini.

"Kaum urban (perkotaan) saat ini menggunakan kendaraan bukan hanya sebagai alat transportasi harian tetapi juga sebagai bagian dari lifestyle. Nah, kami melihat ada peluang untuk pasar tersebut. Oleh karena itu, alasan Kia memperkenalkan New Rio Platinum sebagai salah satu produk dari Kia terbaru," ujar Hartanto Sukmono, direktur marketing PT KMI.

Hartanto menambahkan, varian terbaru Rio mengincar mereka yang menggunakan kendaraan sebagai lifestyle.

Selain hal tersebut, Hartanto menyebut tren pasar mobil hatchback saat ini terus mengalami perkembangan dan market share-nya terus meningkat. Untuk itu, KMI meluncurkan varian terbaru dari keluarga Rio.

Tersedia beberapa pilihan warna untuk New Rio Platinum yaitu clear white, bright silver, aurora black pearl, platinum graphite, wendy brown, dan signal red. Selain warna tersebut, terdapat satu tambahan warna baru yakni urban blue yang sangat sesuai gaya hidup pemakainya yang ingin tampil beda dan berjiwa muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini