Share

Enam Model Baru Mazda Akan Meluncur Tahun Depan

Mufrod, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 15 1174735 enam-model-baru-mazda-siap-meluncur-tahun-depan-k6UHOWOQNZ.jpg Mazda 6 Coupe (Foto: Autoexpress)

TOKYO - Mazda Motor Corporation akan mendobrak pasar automotif dunia dengan meluncurkan enam model terbaru pada 2016. Langkah ini merupakan upaya penetrasi Mazda di pasar global pada 2016.

Melansir dari Autoexpress, seorang sumber terpercaya mengungkap bahwa salah satu dari model yang tengah dipersiapkan itu adalah Mazda6 coupe.

Sumber tersebut menambahkan, selain coupe Mazda juga akan meluncurkan model supermini yang akan menjadi penantang Mini Cooper dan Citroen DS3.

Selain itu, Mazda 3, 6, CX3, dan CX5, turut menjadi amunisi baru yang akan diluncurkan tahun depan.

Secara visual model Mazda 6 coupe tampilan dengan gen yang berbeda dari model sejenis lainnya. Kesan lowride sangat kental pada bagian depan. Grille dan foglamp diselipkan di bumper. Karakter sporty pada Mazda 6 coupe berasal dari filosofi Kodo.

Dari sisi teknis, sumber Mazda itu menegaskan bahwa Mazda 6 coupe bakal dibekali mesin hybrid plus turbocharged dengan sistem penggerak empat roda.

Rencananya Mazda memperkenalkan enam model terbarunya itu di ajang Los Angeles Auto Show 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini