Share

Hindari Anjing, Kabin Mewah Maserati Jadi Penuh Cat

Mufrod, Okezone · Kamis 02 Juli 2015 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 15 1174719 hindari-anjing-kabin-mewah-maserati-jadi-penuh-cat-nZChU8HMcz.jpg Kabib mewah yang rusak akibat tumpahan cat (foto: Abc.net)

SYDNEY – Gara-gara satu kaleng cat seluruh bagian kabin Maserati ini ketumpahan cat, akibat kejadian tersebut  kemewahan jok kulit  dan perangkat hiburan kabin rusak.

Melansir Abc.net, kejadian bermula ketika pengendara supercar ini bermaksud menghindari seekor anjing yang tengah melintas. Akibat harus membanting setir menghindari anjing tersebut, kaleng cat yang berada di bagian belakang terlempar ke depan dengan posisi tutup kaleng terbuka.

Akibatnya, seluruh bagian depan mobil rusak tersiram cat. Bagian terparah akibat kejadian cat tumpah tersebut adalah Jok depan, konsol tengah hingga perangkat audio. Tampak bagian tersebut sangat tebal terkena tumpahan cat.

Beruntung dalam kejadian tersebut sang pemilik tidak mengalami cedera serius. Dari kerusakan yang terjadi sang pemilik beruntung karena mengasuransikan mobil kesayangannya. Sehingga, pihak asuransi akan membayar seluruh kerusakan pada mobil tersebut sebesar USD90.000 atau sekira Rp923 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini