Share

Kia Indonesia Luncurkan New Rio Platinum & New Picanto Platinum

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 01 Juli 2015 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 15 1174659 kia-indonesia-luncurkan-new-rio-platinum-new-picanto-platinum-FVBzzwysJj.jpg Peluncuran KIA New Rio dan new Picanto (santo/Okezone)

JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia (KMI), agen pemegang merek (APM) mobil Kia di Indonesia, meluncurkan dua produk teranyarnya yakni new Rio Platinum dan new Picanto Platinum di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015). Keduanya hadir dengan tampilan lebih segar di bagian eksterior maupun interior.

"PT Kia Mobil Indonesia menghadirkan Kia new Rio Platinum dan Kia new Picanto Platinum yang mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior serta beberapa fitur tambahan seperti start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga yang kompetitif," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

Sejak meluncur pertama kali di Indonesia pada 2011, Kia Rio langsung memikat para konsumen di Indonesia. Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Rio pernah berhasil menduduki peringkat ketiga penjualan terbaik untuk kelas hatchback pada 2014.

Kia new Picanto Platinum mengawali debutnya di Geneva Motor Show 2015. Kini city car asal Korea tersebut hadir di indonesia dengan perpaduan gaya eksterior modren dan interior yang trendi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini