Share

Ducati Resmikan Diler Bergaya Klasik

Mufrod, Okezone · Rabu 01 Juli 2015 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 15 1174626 ducati-resmikan-diler-bergaya-klasik-yjaMgo7Q5m.jpg Suasana scrambler camp di Padua, Italia (foto:Autoevolution)

PADUA – Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati secara serius akan menggarap bisnis sepeda motor klasik, hal ini diperkuat dengan diresmikannya Ducati Scrambler Camp menjadi diler pertama yang berlokasi di Kota Padua, Italia.

Diler yang dibangun di atas lahan seluas enam puluh meter persegi tersebut dirancang khusus bergaya klasik tahun 60-an, di mana trend sepeda motor scrambler mulai banyak digandrungi di tahun tersebut.

seperti melansir Autoevolution, Rabu, (1/7/2015), Di dalam nuansa diler sangat jauh dari bayangan, karena Ducati hanya memajang empat dari beberapa unit Scrambler yang akan diperkenalkan Ducati. Selebihnya, diler ini memajang atribut hingga aksesoris pendukung untuk berkendara.

Terlebih sejak awal produsen yang dikenal dengan jajaran produk motor sportnya ini, telah berencana menjadikan model Scrambler akan terpisah dari sisi bisnis pemasaran dan penjualan dari produk Ducati yang telah ada.

Secara khusus, diler pertama Scrambler di dunia yang diberi nama Scrambler Camp ini akan menjadi tempat yang akan memberi kesan dan nuansa berbeda. Di mana, pengunjung akan melihat produk sepeda motor dan mendapatkan informasi produk cukup melalui buku test ride.

Guna memfasilitasi seluruh penggemar Ducati Scrambler, produsen asal Italia tersebut saat ini tengah berencana membangun Scrambler Camps di beberapa kota diseluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini