Share

Siapa Target Konsumen Crossover Honda BR-V di Indonesia?

Pius Mali, Okezone · Selasa 30 Juni 2015 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 15 1173614 siapa-target-konsumen-crossover-honda-br-v-di-indonesia-m2jKsLu8Aj.jpg Foto sktesa Honda BR-V (Pius/Okezone)

JAKARTA - Mobil jenis crossover, Honda BR-V akan masuk di antara segmen low multy purpose vehicle (LMPV) dan low sport utility vehicle (LSUV). Lantas konsumen seperti apa yang diincar oleh Honda Prospect Motor untuk memasarkan mobil barunya itu?

Marketing and after sales servis director HPM, Jonfis Fandy menyebut jika sudah hadir dalam bentuk nyata Honda BR-V mengincar konsumen mobil keluarga. Mereka yang membutuhkan kendaraan dengan kemampuan menampung tujuh orang penumpang namun lebih dinamis.

"Honda BR-V prototipe merupakan mobil crossover yang memenuhi kebutuhan akan mobil seven seater yang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia, diperuntukan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup lebih aktif dan menggemari berbagai aktifitas outdoor. Model ini akan menjadi pionir di kelasnya karena menawarkan utilitas, kekuatan, dan juga ketangguhan," ujarnya.

Saat ditanyakan soal kemungkinan konsumen Honda Mobilio yang nantinya akan berpaling dan lebih memilih kendaraan baru ini, Jonfis tak menampiknya. Ia menganggap hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa terjadi.

"Kalau ditanya mengenai perpindahan konsumen? saya rasa mungkin akan terjadi, tapi kan kita lihat berapa jumlahnya. Seperti dulu, begitu Honda HR-V muncul, ada enggak konsumen Honda Jazz pindah HR-V? ada, tapi kan permintaanya Jazz sendiri enggak turun. Begitu juga dengan BR-V dan Mobilio, semua punya pasar sendiri-sendiri," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini