Share

"Asisten" Canggih untuk Membantu Beli Mobil

Pius Mali, Okezone · Selasa 30 Juni 2015 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 15 1173470 asisten-canggih-untuk-membantu-beli-mobil-UQgGpXQUEx.jpg Tampilan website Honda Indonesia dengan asisten virtualnya (Pius/Okezone)

JAKARTA - Jika biasanya konsumen menyambangi diler terdekat untuk mengetahui produk kendaraan serta layanan purnajual, kini semuanya bisa dilakukan secara digital. Seperti yang dilakukan Honda Prospect Motor (HPM) dengan memperkenalkan smart assitant di website terbarunya.

Honda Smart Assitant merupakan asisten virtual yang dapat membantu pengunjung (konsumen maupun non-konsumen) untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Layanan ini juga membantu merekomendasikan mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Tak hanya itu penghitungan harga pembelian mobil secara kredit pun bisa dilakukan secara online.

President Director PT HPM Tomokhi Uchida mengungkapkan secara garis besar fitur-fitur di website ini ditujukan untuk memenuhi segala kebutuhan pengunjung, yakni calon konsumen, pengguna mobil, serta para pencinta automotif secara umum.

"Kami percaya website ini dapat menjadi informasi terlengkap mengenai Honda di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Jonfis Fandy, marketing and after sales service director HPM mengungkapkan website memiliki fungsi yang semakin penting untuk mendekatkan konsumen. Bahkan wabsite tersebut juga menjadi sarana bagi sesama konsumen atau pengunjung lainnya untuk berinteraksi.

"Kami juga mengarahkannya sebagai medium interaksi antara konsumen dan pengunjung lainnya," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini