Share

Honda Accord Terbaru Dibanderol Mulai Rp650 Juta

Pius Mali, Okezone · Rabu 03 Juni 2015 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 03 15 1159556 honda-accord-terbaru-dibanderol-mulai-rp650-juta-YKBN9tAhjt.jpg Honda new Accord dibanderol mulai Rp650 juta OTR Jakarta (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Mobil new Honda Accord VTi-L ES secara resmi dihadirkan untuk konsumen Tanah Air. Mobil yang dilengkapi teknologi keamanan terbaru, Honda Sensing, ini dibanderol mulai Rp650 juta on the road Jakarta.

"New Honda Accord merupakan sebuah sedan yang berdedikasi untuk membantu mewujudkan visi para penggunanya, di mana kini new Honda Accord dilengkapi penambahan fitur keselamatan yang semakin canggih dan terdepan," kata Jonfis Fandy, marketing and after sales service director PT Honda Prospect Motor.

Honda Sensing dilengkapi beberapa fitur, yakni collision mitigation braking system (CMBS), adaptive cruise control (ACC), dan lane keeping assist system (LKAS) untuk membantu mengurangi risiko kecelakaan.

New Honda Accord VTi-L ES dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu modern steel metalic, white orchid pearl, alabaster silver metalic, dan crystal black pearl. Untuk white orchid pearl (putih) dan crystal black pearl (hitam) ada penambahan Rp3 juta menjadi Rp653 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini