Share

Belum Resmi Diluncurkan, Moge Honda Sudah Dipesan

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 30 Mei 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 15 1157737 belum-resmi-diluncurkan-moge-honda-sudah-dipesan-n1t2npgKq3.jpg Belum secara resmi diluncurkan untuk konsumen Tanah Air, Honda NM4 Vultus sudah dipesan (Autoevolution)

JAKARTA - Tiga motor gede (moge) Honda sudah dipesan melalui main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang yakni Wahana Makmur Sejati (WMS). Para pemesan tersebut datang dari Jakarta dan sekitarnya, namun belum termasuk dari wilayah lain.

"Sebelum Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, sudah ada tiga yang memesan. Saya lupa modelnya apa saja, tapi yang saya tahu salah satunya adalah NM4 Vultus," ujar Wiyarto Mulyono, head of corporate communication department WMS, kepada Okezone.

Sementara itu, selama pelaksanaan JFK 2015 sendiri pihaknya menargetkan pemesanan moge Honda sebanyak 10 unit. "Kalau yang tiga unit tadi di luar JFK, tapi selama pameran ini kami menargetkan ada 10 pemesanan," ungkapnya.

Wiyarto menambahkan, moge Honda tidak bisa dipesan di sembarang diler. Sejauh ini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya hanya dua yang diberi kepercayaan yakni diler WMS di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, dan di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Mengenai waktu inden pemesanan, ia belum bisa memastikan, namun diperkirakan sekira dua bulan. "Ini kan motor CBU jadi memang ada waktu untuk pengiriman dan sebagainya. Mungkin di kisaran dua bulan," tuturnya.

Selain Jakarta, pemesanan moge Honda bisa dilakukan di main dealer di kota-kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, dan Pontianak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini