Share

Honda Kembali Tantang Hemat BBM Mobilio

Mufrod, Okezone · Sabtu 30 Mei 2015 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 15 1157696 honda-kembali-tantang-hemat-bbm-mobilio-CaCT1LC1Yl.jpg Honda Prospect Motor kembali tantang pemilik mobil Honda Brio untuk adu irit BBM (Mufrod/Okezone)

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melanjutkan rangkaian acara wisata plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 Kilometer per Liter. Kali rangkaian acara tersebut sudah memasuki seri kedua.

Rute seri kedua berbeda dari seri pertama yang akan menempuh jarak 57 kilometer. Rutenya menuju Kebun Raya Bogor, setelah start dari diler Honda Autoland di Kelapa Gading.

Sama seperti seri sebelumnya, seluruh peserta yang berasal dari komunitas dan perorangan yang memiliki Honda Mobilio ditantang membuktikan efisiensi bahan bakar pada Honda Mobilio.

"Hasil seri perdana di tahun ini memuaskan dengan rekor konsumsi bahan bakar yang baru tahun ini yaitu 24,5 liter. Dari 11 seri yang telah diselenggarakan, banyak peserta yang melampaui konsumsi bahan bakar 20 km/L. Hal ini membuktikan makin banyak pengemudi yang menguasai berkendara yang hemat bahan bakar," ungkap Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director PT Honda Prospect Motor.

Peserta yang memiliki konsumsi bahan bakar efisien berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah, serta hadiah menarik lain.

Acara hiburan juga menjadi arena yang bisa dimanfaatkan peserta bersama keluarga sambil menguji tantangan. Semua kegiatan selaras dengan semboyan Honda Mobilio "Banyak Kelebihan Banyak Keunggulan".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini