Share

Mini Superleggera Awali Produksi pada 2018

Mufrod, Okezone · Sabtu 30 Mei 2015 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 15 1157553 mini-superleggera-awali-produksi-pada-2018-01Q6dYxIV0.jpg Tampilan Mini Superleggera (foto: Motoring)

MUNICH - Pertama kali diperkenalkan pada 2014 di acara Concorso d'Elgabza Villa d'Este di Lake Como, Italia, Mini Superleggera akhirnya bisa melenggang menjadi versi produksi.

Kabar ini dirilis dari sumber terpercaya yang dilansir Autoevolution, Sabtu (30/5/2015). Mini superleggera sendiri telah mendapat persetujuan produksi yang akan dimulai pada 2018.

Petinggi BMW/Mini, Peter Scwarzenbauer, menegaskan kebijakan untuk mengurangi jumlah varian akan tetap dilakukan pada model generasi ketiga seperti paceman, coupe, dan roadster.

Kehadiran Mini Superleggera sendiri akan diposisikan sebagai pelengkap dari varian coupe dan roadster dengan desain penyegaran baru dari varian dan model yang telah ditelurkan produsen asal Jerman ini.

Model Mini Superleggra akan mengusung konsep gaya soft top dengan dua tempat duduk menggunakan motor listrik dan mesin konvensional dengan pilihan dua penggerak roda depan dan AWD.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini