Share

Cara Toyota Perkenalkan Komunitas Pengguna Agya

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 29 Mei 2015 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 15 1157426 cara-toyota-perkenalkan-komunitas-pengguna-agya-76ChySW582.jpg Komunitas Toyota Agya (foto: Okezone)

BEKASI - Toyota Astra Motor (TAM) yang diwakili oleh Auto 2000 Bekasi, secara khusus mengundang komunitas pengguna Agya, Toyota Agya Club (TAC) dalam acara pameran dan penjualan mobil Toyota di Metropolitan Mall, Bekasi, pekan lalu. Melalui acara ini pula para anggota TAC saling berbagi keseruan demi mempererat tali persaudaraan.

"Toyota Agya Club khususnya chapter Bekasi diundang khusus oleh pihak TAM untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan acara ini. Kami diberi kepercayaan untuk ikut andil meramaikan dan memeriahkan acara," ujar Aris Saepudin, ketua penyelenggara acara dari TAC dalam keterangan resminya.

Ia berharap, dengan partisipasi TAC ini bisa turut mengenalkan LCGC ke masyarakat ramai terkait performa dan kenyamanannya.

Selain dijadikan ajang kumpul komunitas, dan pameran mobil Toyota, acara ini difokuskan pada jasa after sales service.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini