Share

Setelah Tepergok di California, Toyota Prius Terlihat di Thailand

Mufrod, Okezone · Jum'at 29 Mei 2015 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 15 1157118 setelah-tepergok-di-california-toyota-prius-terlihat-di-thailand-9jbCssDnn1.jpg Toyota Prius terbaru saat lakukan uji jalan di kota Bangkok (Foto: indianautosblog)

BANGKOK - Setelah terlihat di California, Toyota Prius edisi terbaru juga terlihat melintas di jalan Kota Bangkok. Demikian seperti diberitakan indianautosblog, Jumat (29/5/2015).

Diperkirakaan uji jalan tersebut memberi tanda pasar Asia akan menjadi target selain pasar besarnya yang selama ini laris manis di Negeri Paman Sam.

Kemunculan Prius terbaru menandakan kesiapan Toyota dengan teknologi hybrid-nya menghadang beberapa mobil berteknologi ramah lingkungan. Namun, kehadiran Prius terbaru tentu bukan tanpa senjata andalan.

Seperti diberitakan, Prius baru akan memiliki keunggulan dalam hal efisiensi bahan bakar yang sangat irit pada mesin konvensional atau mesin bensinnya. Toyota mengklaim thermal Prius terbaru lebih irit 40 persen dibanding generasi sebelumnya.

Pada sistem pembakaran ruang mesin pencampuran bahan bakar dan udara ditingkatkan 30 persen dan sistem pengapian turut disempurnakan menggunakan busi 35-100 millijoules.

Prius terbaru akan tetap memiliki mesin berkapasitas 1,8 liter. Generasi keempat Toyota Prius akan diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show pada Oktober 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini