Share

Soal Purnajual Copen, Daihatsu: Kami Siapkan Teknisi

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 29 Mei 2015 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 15 1157084 soal-purnajual-daihatsu-copen-daihatsu-kami-siapkan-teknisi-ha5osQxq3K.jpg Soal Purnajual Daihatsu Copen, Daihatsu: Kami Siapkan Teknisi (Santo/Okezone)

DENPASAR - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia memastikan untuk layanan aftersales atau purnajual Copen aman. Daihatsu telah menyiapkan teknisi yang sudah menjalani training khusus untuk menangani Copen. Jadi nantinya para pemilik Copen bisa melakukan servis di banyak diler resmi Daihatsu.

"Bagaimana dengan aftersalesnya, kalau di cabang (diler) masih bisa karena kita selain menyebar produk kita juga telah menyiapkan teknisi servisnya tapi hanya untuk servis reguler." ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Service Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Lebih lanjut mengenai purnajual Ahmad Syaufi, Head Technical Service Division ADM, menambahkan, "untuk servis reguler tidak beda dengan model-model lain, jadi itu bisa dilakukan teknisi. Sementara teknisi yang sudah kita training dari Jakarta dan Surabaya, dan apabila ada permintaan dari tempat-tempat lain kita akan lakukan training juga."

Khusus untuk servis besar, satu contohnya perbaikan bodi, tidak bisa dilakukan disemua diler Daihatsu, hanya diler-diler tertentu saja. Seperti di Jakarta, servis besar bisa dilakukan di outlet Sunter dan Pondok Pinang. Sedangkan Surabaya di AI-DSO, HR Muhamad. Meski begitu, Daihatsu tetap berusaha melayani setiap pelanggan Copen diluar Jakarta dan Surabaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini