Share

TVS Indonesia Fokuskan Skutik Dazz DFI untuk Perempuan

Pius Mali, Okezone · Jum'at 29 Mei 2015 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 15 1156981 tvs-indonesia-fokuskan-skutik-dazz-dfi-untuk-perempuan-CDYV0jhj2B.jpg TVS Indonesia fokuskan penjualan skutik TVS Dazz DFI untuk konsumen perempuan (Pius/Okezone)

JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru, TVS Dazz DFI. Skuter matik (skutik) ini lebih difokuskan untuk konsumen perempuan.

"Berangkat dari semakin berkembangnya mobilitas kaum hawa, kami memutuskan untuk menargetkan perluasan pasar PT TVS Motor Company Indonesia untuk para perempuan," ujar Pramod Kulkarni, Head Division Research and Development PT TVS Motor Company Indonesia.

Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju, menjelaskan bentuk TVS Dazz DFI sangat kompak dan ukurannya sesuai untuk perempuan di Indonesia. Pihaknya menargetkan 60 persen pembeli skutik ini adalah perempuan.

TVS Dazz DFI sendiri menyasar perempuan Indonesia yang aktif, baik dia sebagai ibu rumah tangga ataupun pekerja.

"Kebanyakan untuk mereka yang lebih memilih kendaraan yang stylish. Lalu mereka juga mencari motor dengan fitur-fitur yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan juga value yang terjangkau," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini