Share

Mau Melihat Langsung Daihatsu Copen, Ini Daftar Outletnya

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 29 Mei 2015 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156968 mau-melihat-langsung-daihatsu-copen-ini-daftar-outletnya-Lmy11LmHXM.jpg Mau Melihat Langsung Daihatsu Copen, Ini Daftar Outletnya (Santo/Okezone)

DENPASAR - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis Copen. Harga yang ditawarkan Rp416.550 juta untuk transmisi manual dan Rp431.550 juta untuk transmisi otomatis. ADM memutuskan tidak akan memajang Copen disemua outlet resmi Daihatsu, hanya di outlet tertentu yang ada di Jakarta dan Surabaya.

"Tidak semua outlet memajang mobil ini, hanya di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, ada di  PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Sunter, Pluit dan Bekasi Sudirman. Serta di diler, Astrido Serpong, Asco Fatmawati, dan Tunas Tebet. Sedangkan di Surabaya ada di AI-DSO HR Muhamad." ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM disela acara tes drive Copen di Bali.

Lalu bagaimana jika konsumen yang ingin membeli Copen di luar outlet tersebut?, ADM menerima pemesanan Copen melalui outlet resmi Daihatsu, namun soal harga akan ada perbedaan.

"Kalau ada pembeli dari luar outlet yang sudah ditentukan, namun soal harga akan di infokan karena harus menghitung ongkos kirimnya. Intinya dimana pun konsumen mau memesan bisa harga menyusul." pungkas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Service Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

‎Seperti diketahui, sedan sport mini ini sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk pasar Tanah Air, karena ADM sempat memajangnya di ajang Indonesia International Motor Show tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini