Share

Renault Masih Tunggu Pasar Mobil Listrik Besar

Mufrod, Okezone · Jum'at 29 Mei 2015 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156954 renault-masih-tunggu-pasar-mobil-listrik-besar-m3Wu1V1gRG.jpg Renault plug-in hybrid (foto: motoring)

BOULOGNE - Produsen mobil asal Perancis Renault rupanya telah siap menghadapi persaingan mobil ramah lingkungan, teknologi pilihan tetap mengembangkan tenaga Plug-in hybrid. Produksi akan mulai dilakukan Renault saat pasar sudah siap dengan harga mobil hybrid yang masih cukup mahal.

Renault hingga kini masih menganggap pasar untuk mobil plug-in hybrida saat ini masih kurang dari satu persen, namun ketika pasar telah siap maka renault akan segera meluncurkan mobil ramah lingkungannya. "Sesegera mungkin saat pasar telah siap." ungkap Jerome Stoll Kepala Teknis Renault, seperti dikutip motoring.com Jumat (29/5/2015)

Secara teknis Renault akan menghadirkan mesin plug-in hybrid berkapasitas 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 73 HP. kekuatan pada mesin motor berkapasitas 6.7 kWh yang mampu mencapai jarak hingga 60 Km.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini