Share

Spesifikasi Skutik Baru TVS Dazz DFI

Pius Mali, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156926 spesifikasi-skutik-baru-tvs-dazz-dfi-YFs7EQhlGH.jpg TVS Dazz hadir dengan teknologi Digitech R

JAKARTA - Pasar motor skuter matik (skutik) semakin ramai dengan kehadiran produk baru dari PT TVS Motor Company Indonesia yakni TVS Dazz DFI. Skutik ini secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia pada Kamis 28 Mei 2015.

"Motor ini hadir dengan desain dan bentuk kompak. Ukurannya cukup pas untuk konsumen Indonesia. TVS Dazz baru ini hadir dengan dua model, injeksi digital dan karburator," ujar Rizal Tandju, marketing manager PT TVS Motor Company Indonesia.

Motor ini tampil dengan style berbeda. Dengan desain bodi yang lebih tajam dan ramping. Selain itu, juga diberi laburan warna two tone colour. Menambah kesan sporty, skutik produsen asal India ini menggunakan pelek racing yang dilapisi ban tubeless berukuran 14 inci.

TVS Dazz DFI menggunakan teknologi mutakhir dan terbaru hasil pengembangan research and development TVS yakni mesin Digitech R. Sumber tenaga ini bekapasitas 110 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 8,7 HP pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimum 8,7 Nm pada 5.500 rpm.

Fitur-fitur seperti tuas pengunci rem belakang, elektrik starter, rem depan cakram, dan soket untuk men-charger ponsel terdapat pada motor skuter matik baru asal pabrikan India ini.

TVS Dazz DFI dibanderol dengan harga Rp12,6 juta, serta ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni Candy Pink, Aggressive Orange, Passion Red, dan juga Flying Blue.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini