Share

Dazz DFI, Skutik Terbaru TVS

Pius Mali, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156844 dazz-dfi-skutik-terbaru-tvs-mgwvO80ccG.jpg Peluncuran TVS Dazz Matic (Foto: Pius/Okezone)
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni TVS Dazz DFI. Peluncuran dilakukan di salah satu hotel di Jakarta pada hari ini.
 

Kendaraan roda dua terbaru ini merupakan jenis skuter matik (skutik). "Peluncuran ini sebagai bukti komitmen kami bermain di pasar automotif roda dua di Indonesia," ungkap R Anandakhrisnan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia, Kamis (28/5/2015).

Skutik TVS Dazz DFI menggunakan mesin yang dilengkapi dengan teknologi Digitech R, yakni mesin yang sangat responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Selain itu, motor baru ini juga mengaplikasikan sistem injeksi bahan bakar digital (digital fuel injection logic).

Sekadar diketahui, TVS sendiri telah memasarkan delapan produk sepeda motor dengan ragam jenis, yakni Apache RTR 180, Apache RTR 160, Dazz, Neo XR, Rock New, Max 125 Sports, dan Max 125 Semi Trail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini