Share

Trailblazer Tepergok Uji Jalan di India

Mufrod, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156792 trailblazer-tepergok-uji-jalan-di-india-kpxKktwNDH.jpg Chevrolet Trailblazer saat uji jalan (foto: Indianautosblog)

NEW DELHI - Chevrolet Trailblazer tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di India. SUV terbaru asal Negeri Paman Sam ini diperkirakan segera dirilis di semester II tahun ini.

Berbeda dari versi sebelumnya, foto yang beredar memperlihatkan ruang interior baru dengan perpaduan warna two tone. Sistem perangkat hiburan MyLink dengan layar sentuh menjadi fasilitas tertinggi yang dibenamkan General Motor (GM) pada Trailblazer.

Khusus untuk pasar India, Trailblazer akan hadir dengan mesin berkapasitas 2,8 liter bersama tenaga 200 HP serta besaran torsi mencapai 500 Nm. Dua pilihan gearbox manual dan matik masing-masing memiliki enam percepatan yang akan dikombinasi dengan sistem penggerak 2WD dan 4WD.

Mengutip dari Indianautosblog, Kamis (28/5/2015), GM India mengonfirmasi belum ada kepastian mengenai kehadiran Chevrolet Trailblazer akan hadir versi completely knocked down (CKD) atau completely built-up (CBU).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini