Share

Lamborghini URUS Resmi Dapat Persetujuan Produksi

Mufrod, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156710 lamborghini-urus-resmi-dapat-persetujuan-produksi-hZZnvtC1yX.jpg SUV Lamborghini Urus yang akan segera hadir dengan versi produksi (foto: Autoevolution)

SANT'AGATA - Setelah tarik ulur mengenai produksi SUV terbaru, produsen supercar Italia, Lamborghini akhirnya memastikan produksi Lamborghini Urus mendapat lampu hijau. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh petinggi Lamborghini.

"Ini adalah saat yang membanggakan bagi semua karyawan di Lamborghini, pengenalan model ketiga diharapkan mendukung pertumbuhan yang stabil dan berkelanjutan bagi perusahaan. Produksi di Sant'Agata menunjukkan komitmen kami untuk menjaga nilai-nilai seni buatan Italia," ujar CEO Lamborghini Stephan Winkelman.

Dikutip melalui Autoevolution Kamis (27/5/2015), Lamborghini Urus akan mulai produksi tahun 2018, seperti dikabarkan sebelumnya, Winkelman akhirnya menerima tawaran dana segar dari pemerintah Italia.

Diperkirakan Urus akan tetap dipersenjatai Turbocharger dengan teknologi Hybrid, selain itu komponen urus akan menggunakan material carbon fiber sebagai standart.

Mesin V8 kapasitas 4.0 liter akan menjadi SUV tercepat di kelasnya, di atas kertas SUV yang banyak dinanti pecinta kecepatan di Amerika dan Timur Tengah ini memiliki tenaga sebesar 670 HP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini