Share

150 Riders Akan Taklukkan Tiga Pulau dengan Tiga Skutik Honda

Pius Mali, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156661 150-riders-akan-taklukkan-tiga-pulau-dengan-tiga-skutik-honda-Gywu8y0Ba5.jpg Display Scoopy dalam acara pelepasan touring 150 riders Honda (foto:Pius/Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka mengeksplorasi kekayaan alam, budaya, dan cita rasa lokal Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 150 riders untuk melakukan touring "Honda Smart Adventure" ke tiga pulau di Indonesia yakni Jawa, Bali, dan Lombok. 

"Touring ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda, sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di Pulau Jawa, Bali, hingga Lombok. Kami menurunkan skutik terbaru, New Honda Scoopy eSP yang dapat diuji ketangguhannya, serta dua model lain yakni All New Honda Beat eSP dan All New Honda Vario," ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

Margono menambahkan, touring Honda Smart Adventure bertujuan mengajak konsumen setia Honda untuk lebih mengenal keragaman budaya, keindahan alam, dan kuliner khas daerah di Indonesia.

Tercatat 12 skutik akan menemani para riders menempuh perjalanan ke tiga pulau itu. Nantinya para riders menempuh jarak 2.400 kilometer dengan waktu 11 hari.

Touring Honda Smart Adventure , dimulai hari ini Kamis 28 Mei 2015 di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta. Diperkirakan para riders mencapai finis di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu 7 Juni 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini