Share

Perkenalkan Copen, Astra Daihatsu Gelar Test Drive di Bali

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156566 perkenalkan-copen-astra-daihatsu-gelar-test-drive-di-bali-bLC8sKPktx.jpg Daihatsu Copen hadir dengan warna cerah (foto : Santo/Okezone)

DENPASAR - Dalam rangka memperkenalkan Daihatsu Copen, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia menggelar test drive Copen pada Kamis-Jumat, 28-29 Mei 2015 di Ubud, Bali. Kegiatan tes drive Copen ini di ikuti oleh 17 jurnalis dan blogger.

"Tes drive Copen ini memberi kesempatan pada media mengeksplorasi semua kelebihan Copen sebagai elegan sporty coupe dan dapat menginformasikannya sebagai kendaraan yang aman dan nyaman untuk di kendarai," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM di Bali.

ADM sengaja memilih Ubud karena dikenal dengan wilayah yang kaya akan karya seni, sama seperti Copen yang dibangun dengan hasrat seni yang tinggi.

"Produk ini berbeda, ini seperti karya seni, bentuknya lucu, imut dan fun styling. Ini sangat seperti karya seni. Kenapa Ubud, seperti kita tahu Ubud suatu desa dengan karya seni, ini adalah perpaduan antara produk kita yang memiliki karya seni di tempat yang juga memiliki ciri khas sebagai daerah seni, jadi keduanya merupakan perpaduan yang indah sekali," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Service Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Sebagai informasi, Sebenarnya, Daihatsu Copen sudah pernah dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS) masih dalam bentuk konsep, pada 2014 ADM mulai memajang versi produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini