Share

Astra Daihatsu Resmi Merilis Copen Seharga Rp416,550 Juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156553 astra-daihatsu-resmi-merilis-copen-seharga-rp416-550-juta-kZntEVJtpl.jpg Daihatsu Copen Peluncuran Perdana di Bali (foto: Santo/Okezone)

DENPASAR - Memulai awal 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan new Sirion pada Februari dan dilanjutkan dengan new Terios pada Maret. Kini, Daihatsu kembali meramaikan pasar automotif tanah air dengan meluncurkan sedan sporty mini Copen di Bali hari ini. Peluncuran produk bersamaan dengan kegiatan tes drive Copen yang diikuti oleh jurnalis dan blogger.

Copen tersedia dalam dua varian transmisi, untuk transmisi manual dibanderol seharga Rp416,550 juta dan transmisi otomatis Rp431,550 juta.

"Harga untuk on the road Jakarta dengan kondisi pajak mobil pertama, kalau mobil kedua beda lagi. Dulu kami pernah sebut harganya sekira Rp350 jutaan tapi karena pada saat itu nilai tukar rupiah terhadap dolar masih Rp9000-an. Karena adanya pelemahan rupiah jadi kita hitung ulang maka harganya menjadi Rp400 jutaan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM di Bali.

Copen sengaja didatangkan dari Jepang untuk menunjukkan kepada pelanggan setia di Indonesia bahwa Daihatsu juga memiliki produk sedan dengan fitur unik modern dengan penampilan sporty elegan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini