Share

Mobil Terbaru Datsun Akan Hadir di Indonesia Tahun Ini?

Pius Mali, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 15 1156393 mobil-terbaru-datsun-akan-hadir-di-indonesia-tahun-ini-lkKNadrVBM.jpg Datsun Indonesia akan melakukan penyegaran produk dari kendaraan yang dijual di Tanah Air (Okezone)
SEMARANG - Produsen automotif Nissan dilaporkan akan melakukan penyegaran pada mobil brand Datsun paling lambat tahun depan. Hal tersebut diungkapkan Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.
 

"Iya memang akan ada refreshment product. Detailnya saya belum bisa kasih info, yang jelas model dan dari sisi bentuknya tidak akan berubah," ujarnya saat ditemui Okezone.

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Indrie itu menyebutkan, mobil Datsun versi refreshment akan dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada, baik di model Datsun GO maupun GO+.

Produk tersebut akan diluncurkan tidak lama lagi dengan harga yang tidak terpaut jauh dengan versi sebelumnya.

"Sedang diusahakan bisa keluar pada tahun fiskal ini. Paling cepat tahun ini atau paling lambat tahun depan. Kalau dikenalkan buru-buru nanti tidak surprise. Jadi biar konsumen tunggu dulu," tutup dia

Sebagai informasi, Datsun saat ini memasarkan dua model di Indonesia, yakni GO dan GO+. Kedua model tersebut dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc dan sistem transmisi manual lima percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini