Share

Beredar Penampakan Land Cruiser Facelift

Mufrod, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1156372 beredar-penampakan-land-cruiser-facelift-hYT4EvVqA4.jpg Tampilan Toyota Land Cruiser terbaru (gambar video : worldcarfans)

BAHRAIN - Sosok Toyota Land Cruiser facelift telah beredar melalui tayangan video bertulisan Arab, diperkirakan ini merupakan sosok terbaru SUV premium Toyota yang hadir dengan jubah minor change, demikian seperti dikutip worldcarfans Kamis (27/5/2015)

Dalam video tersebut tertera tahun 2016 yang diperkirakan menjadi waktu peluncuran, walaupun belum diketahui pasti waktu tepat peluncuran tersebut, namun dapat dipastikan Land Cruiser tersebut merupakan model facelift terbaru.

Ditayangkan dalam bahasa Arab beberapa ubahan seperti bagian bemper depan akan hadir dengan model baru, desain grill yang terintegrasi dengan desain headlamp. Bemper bagian belakang sedikit mendapat sentuhan ubahan dari versi sebelumnya.

Belum diketahui pasti mengenai mesin yang akan disematkan pada Land Cruiser terbaru. Seperti diketahui Toyota Land Cruiser dibekali mesin V8 berkapasitas 5.7 liter menghasilkan 381 HP dengan torsi 543 Nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini