Share

Petinggi Datsun Indonesia Ingin Ikut Datsun Risers Expedition

Pius Mali, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1156317 petinggi-datsun-indonesia-ingin-ikut-datsun-risers-expedition-CMLKBkpD4d.jpg Head Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja (foto: Okezone)

SEMARANG - Etape kedua Datsun Risers Expedition telah mencapai garis finis di kota Semarang. Para risers berhasil menyelesaikan perjalanan dengan mobil Datsun Go dan Go+ yang disediakan.

"Kita mendapat feedback sangat positif dari risers yang ikut serta. Mereka sangat menikmati perjalanan. Jadi, risers ini tidak hanya tahu tentang budaya-budaya Indonesia, tapi juga merasakan performa mobil Datsun standar pabrikan," ujar Indriani Hadiwidjaja, head of Datsun Indonesia, kepada Okezone.

Ditemui di Bandara Internasional Semarang, Jawa Tengah, Indriani menambahkan bahwa pada hari terakhir etape dua di Semarang akan lebih difokuskan memberi informasi mengenai aftersales mobil Datsun.

"Kita informasikan mobil ini sudah masuk 1.000 kilometer lebih. Mobil Datsun ini akan mendapat checking pertama, mulai fungsi dan komponen mesin, interior, eksterior, suspensi, dan yang lainnya. Setelah itu akan servis berikutnya di 10.000 kilometer saat finis etape kelima," lanjutnya.

Saat disinggung mengenai pengalaman menjelajah Indonesia dengan mobil yang masuk kategori low cost green car (LCGC) ini, Indrie mengungkapkan sebenarnya ingin ikut serta bersama para risers Datsun.

"Rencananya sih pengin ikut, tapi masih harus cek jadwal dulu. Karena dengar dari para risers kayaknya seru banget ya. Jika memungkinkan, Saya akan ada di salah satu etape Datsun Risers Expedition berikutnya," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini