Share

Eropa Target Penjualan Terbesar Vitara Terbaru

Mufrod, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1156304 eropa-target-penjualan-terbesar-vitara-terbaru-0Jaii1ILln.jpg Suzuki Vitara Terbaru Genjot Pasar Eropa (foto: Carsguide)

HUNGARY - Suzuki Motor Corporation tengah menggenjot harapan besar dari penjualan generasi terbaru Suzuki Vitara yang tengah dipasarkan di Eropa. Bak gayung bersambut, Manajer Pemasaran Suzuki Eropa, Stefan Gundelach, meyakini hadirnya Vitara terbaru akan meningkatkan penjualan tahunan hingga 2017.

Suzuki menargetkan kenaikan penjualan sebesar 300 ribu unit di dua tahun mendatang dari sebelumnya 200 ribu unit pada 2013. Suzuki memprediksi bisa mengantongi penjualan generasi terbaru Vitara hingga 70 ribu per tahun untuk pasar automotif Eropa, demikian seperti dilansir Autonews.com, Rabu (27/5/2015)

Target tersebut mampu dicapai mengingat Vitara terbaru telah memiliki teknologi All Grip 4WD teknologi ini memanfaatkan torsi mesin yang disalurkan pada roda guna memaksimalkan traksi. Sehingga, Vitara mampu melahap medan bersalju, lumpur, bahkan pasir.

Suzuki Vitara terbaru hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel berkapasitas 1.6 liter bertenaga 118 HP dan dengan torsi 156 Nm untuk mesin bensin dan 320 Nm diesel.

Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi lima percepatan manual dan enam percepatan otomatis untuk mesin bensin serta enam percepatan manual untuk mesin diesel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini