Share

Beredar Penampakan Mazda BT-50 Facelift

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 28 Mei 2015 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1156247 beredar-penampakan-mazda-bt-50-facelift-ilzM2GLI61.jpg Mazda BT-50 Facelift (Foto: Indianautosblog)

BANGKOK - Sebuah foto kendaraan pikap yang diyakini adalah sosok Mazda BT-50 facelift muncul di salah satu portal internet di Thailand. Pikap asal Jepang yang populer di Australia, Afrika Selatan, dan Indonesia itu dibangun berdasarkan desain Kodo yang menjadi gaya desain resmi Mazda saat ini.

Dari foto tersebut tampak jelas ubahan yang dilakukan Mazda, meliputi desain grille lebih kecil dengan tambahan krom. Kemudian kaca spion yang terlihat lebih besar.

Mengingat ini adalah varian tertinggi maka terpasang pelek besar berkarakter sport, handel pintu krom, dan side step. Demikian seperti dikutip dari Indianautosblog, Kamis (28/5/2015).

Bagian belakang, sampai sekarang belum diketahui, kemungkinan lampu belakang mengalami perubahan. Sementara itu, interior mungkin akan mendapat sedikit perubahan.

Mesin disinyalir tidak berubah, masih mengandalkan diesel berkapasitas 3,2 liter lima silinder dengan tenaga 197,1 HP dan torsi 470 Nm. Mesin tersebut dibantu transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Datang dalam gaya tubuh single cab dan dual-cab.

Menurut kabar yang beredar, Mazda BT-50 facelift diperkirakan meluncur Juli 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini