Share

Ferrari Seharga Rp8 Miliar Terbelah Usai Tabrak Tiang Telefon

Mufrod, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1156043 ferrari-seharga-rp8-miliar-terbelah-usai-tabrak-tiang-telefon-JhiP2irFD0.jpg Ferrari Enzo yang terbelah menghantam tiang telefon (foto: Autoevolution)

SEONGBUK - Sebuah supercar dengan produksi terbatas di seluruh dunia, telah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan bagian depannya terbelah menjadi dua bagian. Satu dari tiga Ferrari Enzo seharga Rp8 miliar yang ada di Korea Selatan harus mengalami kerusakan yang cukup parah. Struktur serat karbon pada bodi bagian depan harus pecah ketika menabrak tiang telefon yang berada di kota Seongbuk.

Kecelakaan terjadi ketika pengendara Enzo ini tidak mampu mengendalikan kuda besinya yang kemudian mengakibatkn sang kuda jingkrak berwarna merah tersebut terhempas dan menghantam tiang, demikian seperti dilansir Autoevolution Rabu (27/5/2015)

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan sang pemilik harus merogoh kocek lebih dalam untuk menerbangkan Enzo langsung ke tanah kelahirannya di Italia.

Seperti diketahui produsen supercar kuda jingkrak tersebut, memproduksi Ferrari Enzo dengan jumlah terbatas. Saat ini, populasi Enzo tak lebih dari 399 unit di seluruh dunia. Sebagai versi terbatas para pemilik diharuskan mengirimkan Enzo ke Maranello jika terjadi kerusakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini