Share

Risers Datsun Tempuh Rute Yogyakarta-Semarang untuk Finish Etape Kedua

Pius Mali, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1156033 risers-datsun-tempuh-rute-yogyakarta-semarang-untuk-finish-etape-kedua-j9DnThtY1P.jpg Perjalanan Datsun Rising Expedition Jogyakarta menuju Semarang (Foto: Pius /Okezone)

YOGYAKARTA - Setelah singgah di kota Gudeg, Datsun Rising Expedition kembali dilanjutkan mengambil rute Yogyakarta-Semarang. Perjalanan menuju kota Semarang  menjadi penutup etape kedua yang memakan waktu tiga hari dari kota Cirebon.

"Hari ketiga ini kita akan tetap konvoi menuju Semarang. Kontennya juga akan menarik mulai dari pemandangan alam, rute-rute yang beragam," ujar Afif K Akbar, Marketing Communication Datsun Indonesia.

Afif yang juga ikut merasakan pengalaman mengemudi bersama para risers ini pun menyebut hal ini dilakukan juga untuk mengetahui perform mobil Datsun.

"Saya apresiate sama para risers. Mereka bukan ahli automotif, teman-teman ini kebanyakan masih berusia muda, namun kita kasih kepercayaan untuk langsung mencoba mobil. Di etape berikutnya, saya harap perjalanan para risers akan lebih berwarna karena rutenya semakin jauh dan beragam," ujarnya.

Pada hari ketiga ini, odomoter di mobil peserta Datsun Risers Expedition telah menunjukan angka 1.168 kilometer.Setelah sampai Semarang, nantinya mobil peserta akan dilakukan proses pengecekan dan servis untuk perjalanan di etape berikutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini