Share

Sambut Ramadan, Mercedes Benz Beri Penawaran Khusus

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1155972 sambut-ramadan-mercedes-benz-beri-penawaran-khusus-lm2PCZGlke.jpg Sambut Ramadan, Mercedes Benz Beri Penawaran Khusus (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1436 Hijriah, Mercedes Benz Indonesia (MBI) akan menggelar dua ekshibisi untuk para calon pembeli dan pencinta Mercedes Benz. Melalui acara tersebut, MBI memberikan penawaran khusus sekaligus menginformasikan mengenai cara mudah untuk memiliki mobil Mercedes Benz baru.

Ekshibisi berlangsung di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2, pada 1 hingga 7 Juni 2015; dan Promotion Atrium, Mall Kelapa Gading 5, pada 9 hingga 14 Juni 2015.

“Pada kesempatan ini pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes-Benz melalui paket pembelian yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, sales and marketing director for passenger cars MBI, dalam keterangan resminya.

Roelof menambahkan, dalam ekshibisi ini, pengunjung akan dimanjakan dengan layanan dan inovasi terbaru dari Mercedes-Benz, meliputi optimalisasi dalam teknologi berkendara yang selaras dengan kenyamanan dan kemewahan premium khas Mercedes Benz.

Selama ekshibisi berlangsung MBI akan menampilkan beberapa produk premium terbaru yaitu, C-Class, E-Class dan GLA-Class.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini